Lagu Dear Mantan Maafkan Aku Yang Dulu

Apa yang Anda pikirkan jika mendengar kata ini “Dear Mantan Maafkan Aku Yang Dulu”? Kemungkinan besar gambaran kita sama, yaitu 2 buah foto dengan tampilan yang sangat berbeda, satu menggambarkan seseorang saat masih “cupu” dan “jadul” sedang satu lainnya menampilkan “wow” dan “kekinian”.

dearmantan
ilustrasi saja

Meme sederhana dan singkat tersebut seperti alunan musik di keheningan malam. Menyebar hingga jauh di sudut-sudut penjuru. Membuat semua orang tanpa sadar mengerakkan jemarinya menari-nari memposting foto cupu-nya di media sosial. Setiap hari setiap saat beranda media sosial hanya dipenuhi gambar “Dear Mantan Maafkan Aku Yang Dulu”.

Seakan tidak mau kalah, para pekerja seni juga ketularan, mereka pun menorehkan topik tersebut dalam karyanya. Tidak dalam bentuk gambar, tapi dalam tatanan syair dan nada. Ya.. Dear Mantan Maafkan Aku Yang Dulu sudah merambah dunia musik Indonesia dalam bentuk lagu.

Pertama, lagu “Dear Mantan” yang dinyanyikan oleh iMeyMey dalam nuansa dangdut. Tak lama kemudian, Ikif, salah satu finalis ajang pencari bakat D’Academy juga merilis lagu yang diberi judul ‘Mantan Maafkan Aku Yang Dulu’. Tidak ketinggalan pedangdut Bella Nafa juga ikut meramaikan di singlenya ketiga dengan judul yang sama persis dengan lagu yang dibawakan oleh Ikif.

Terlepas dari sikap latah dan mudah ikut-ikutan, disini terlihat bagaimana sebuah kejadian di dunia maya punya pengaruh positif pada dunia nyata. Salah satunya itu tadi, menjadi ide menciptakan sesuatu yang bermanfaat dan menghasilkan.

Semoga saja lagu Dear Mantan Maafkan Aku Yang Dulu ini menjadi lagu yang laris dan banyak dinyanyikan para mantan.. he..he.. Oh ya jika Anda ingin meng-koleksi lagunya bisa download di CIKAR ID. Tinggal pilih download dalam bentuk Mp3 atau Mp4.
iMeyMey – Dear Mantan
Ikif – Mantan Maafkan Aku Yang Dulu
Bella Nafa – Mantan Maafkan Aku Yang Dulu

Leave a Reply

